Ulasan World Of Warcraft: Dragonflight Dalam Proses

Dengan fokus baru pada eksplorasi dan petualangan, satu fitur yang merubah game dalam bentuk terbang dengan naga, dan overhaul yang sebagian besar sukses dari stapel lama seperti profesi dan bakat, ekspansi terbaru untuk MMORPG terkenal Blizzard terbang tinggi."

"World of Warcraft: Dragonflight tentang kembali ke rumah, dalam lebih dari satu cara. Ini adalah kembali ke rumah bagi Dragonflights yang merupakan judul dari MMORPG yang telah lama berjalan dari Blizzard, yang kembali ke rumah leluhur kuno mereka untuk mengumpulkan potongan-potongan dan membangun kembali setelah ribuan tahun pergi. Ini juga merupakan kembali ke rumah bagi pemain, yang setelah bertahun-tahun terdampar di ekspansi Shadowlands yang tidak populer WoW, bisa kembali ke Azeroth dan semua pemandangan dan suara yang familiar yang ada di sana."

Dragonflight, dalam hal ini, sangat nostalgia, tetapi tidak seperti yang Anda mungkin harapkan.

Meskipun tanpa ragu menampilkan kembalinya karakter, monster, dan bahkan sistem gameplay yang populer di kalangan penggemar, ia tidak pernah merasa terikat atau terbelenggu oleh mereka. Sebaliknya, ia mengambil elemen-elemen familiar tersebut dan memberi kehidupan baru pada mereka. Apakah itu kembalinya pohon talenta yang mengingatkan pada ekspansi-ekspansi awal game, antarmuka pengguna yang diperbarui game, tidak adanya kegiatan yang wajib, atau perasaan petualangan yang dihasilkan oleh sistem terbang dengan naga yang baru,

Dragonflight secara ajaib terasa segar dan familiar sekaligus. Meskipun ada beberapa aspek Dragonflight yang bisa diperbaiki, saya tidak bisa menahan diri untuk terkesan oleh bagaimana beberapa ide baru, bersama dengan perubahan besar pada beberapa yang lama, memberi kehidupan baru pada judul andalan Blizzard.

Comments

  • Agung Tamim

    December 7 2022

    kangen main WoW bareng

    35

    • Andri

      December 8 2022

      mantepp nihh

      92

  • Badriah

    December 17 2022

    GG nih game

    69